ABSTRAKS
Fitria : 10206379
ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN PADA PRODUK TeLLa KreZZ
Penulian Ilmiah Fakultas Ekonomi Universitas Gunadarma,
Kata Kunci : Kepuasan Konsumen, TeLLa KreZZ
(xi + 55 + Lampiran)
kepuasan konsumen merupakan perasaan senang atau kecewa seseorang yang berasal dari perbandingan antara kesan terhadap kinerja (hasil) suatu produk dengan harapan yang dimiliki.
Maka ntuk mencapai hasil yang diinginkan, pada Penulisan ILmiah ini digunakan dua alat analisis.Yang pertama adalah Skala Pengukuran Likert yang digunakan untuk mengukur variable sikap, pendapat akan persepsi social seseorang atau kelompok. Yang kedua menggunakan alat analisis
Hasil dari penelitian dengsn menggunakan Skala Likert diperoleh hasil pelaksanaan sebesar 138 yang diambil dari rata-rata pelaksanaan yang artinya bersifat positif/program pelaksanaannya dinilai cukup berasil.
Sedangkan dengan menggunakan metode
Tidak ada komentar:
Posting Komentar