Sabtu, 14 November 2009

MY PI

ABSTRAKS

Fitria : 10206379

ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN PADA PRODUK TeLLa KreZZ

Penulian Ilmiah Fakultas Ekonomi Universitas Gunadarma, Jakarta, Juli 2009

Kata Kunci : Kepuasan Konsumen, TeLLa KreZZ

(xi + 55 + Lampiran)

kepuasan konsumen merupakan perasaan senang atau kecewa seseorang yang berasal dari perbandingan antara kesan terhadap kinerja (hasil) suatu produk dengan harapan yang dimiliki.

Maka ntuk mencapai hasil yang diinginkan, pada Penulisan ILmiah ini digunakan dua alat analisis.Yang pertama adalah Skala Pengukuran Likert yang digunakan untuk mengukur variable sikap, pendapat akan persepsi social seseorang atau kelompok. Yang kedua menggunakan alat analisis Chi Square yang digunakan untuk mengetahui perbandingan antara frekuensi observasi dan frekuensi harapan.

Hasil dari penelitian dengsn menggunakan Skala Likert diperoleh hasil pelaksanaan sebesar 138 yang diambil dari rata-rata pelaksanaan yang artinya bersifat positif/program pelaksanaannya dinilai cukup berasil.

Sedangkan dengan menggunakan metode Chi Square dapat disimpulkan bahwa pelanggan merasa puas. Dan Ho ditolak karna X2 tabel sebesar 26,29 lebih kecil dibandingkan dengan X2 hitung sebesar 38,32 dan Ha diterima.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar